Tentang Saya

Biodata

  • Nama : Fadlika Dita Nurjanto
  • Email : fadlikadn@gmail.com

Forum

  • Young Engineer and Scientist Summit, ITS Surabaya 2013
  • IKA ITS Business Summit 2012
  • Microsoft Community Summit 2012
  • Inspiring Leadership Talk PPSDMS Nurul Fikri 2011

Karya / Portofolio

Artikel / Publikasi


23 thoughts on “Tentang Saya

    moslemmuda said:
    11 Desember 2010 pukul 09:28

    saya gak di-taut looh –“

    Ahsan said:
    4 Januari 2011 pukul 04:15

    Keren profilnya 🙂
    Semoga sukses.

    Salam kenal dari anak TC (baca : tese) 2008 😀

      dekNada said:
      20 April 2011 pukul 09:19

      lhooo, mas sa’ad kenal fadli juga 🙂
      Papah Komting, kok Komtingnya ngga diceritain juga, ceritain dooong, komting TC 2010 gitu 🙂

    anla arinda said:
    22 Maret 2011 pukul 10:43

    salam blogger ITS,
    terimakasih atas kunjungannya di blog saya..
    salam kenal dari statistika 2010
    🙂
    VIVAT!

    fadlikadn responded:
    23 Maret 2011 pukul 01:23

    Hidup ITS3x.. 🙂
    Terima kasih sudah mengunjungi blog ini
    Salam kenal juga dari Informatika 2010..

      anla arinda said:
      24 Maret 2011 pukul 02:05

      ooh, maba juga?
      mari kita sukseskan INTERVAL 2011 😀

        fadlikadn responded:
        26 Maret 2011 pukul 02:32

        statistika to…q ada beberapa kenalan lho di statistik. 🙂

    fahm said:
    25 Maret 2011 pukul 11:30

    meninggalkan komen di sini..
    :p

    anla arinda said:
    30 Maret 2011 pukul 10:18

    fadlikadn :
    statistika to…q ada beberapa kenalan lho di statistik.

    siapa?
    saya ada juga teman di TC,itu yang gedhe di foto wintang teman saya SMA.

    ulinnuha said:
    17 Mei 2011 pukul 07:38

    halo halo, salam kenal juga..
    wuih, anak 2010 banyak yang rajin ngeblog juga ternyata :))

    Irfan Handi said:
    25 Juni 2011 pukul 06:05

    Tukeran link yuk bro!!!
    ne link ku. http://kumpulanfilegratis.wordpress.com/

      Fadlika Dita Nurjanto responded:
      26 Juni 2011 pukul 11:29

      Boleh..makasih dah mampir masbro.. 🙂

        Irfan Handi said:
        26 Juni 2011 pukul 11:41

        Udah duduk manis di blog ane gan,
        langsung ke TKP.

    diketik said:
    5 November 2011 pukul 16:39

    Kunjungan rutin ke blog ini… hehehe 🙂
    Saya Abed Saragih mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha

    ditunggu kunjungan dan komentar baliknya 🙂
    salam persahabatan 🙂

    irtoh said:
    21 Mei 2012 pukul 04:25

    Sukses masbro

    ngutip : “aku dilahirkan dari _seorang ibu_ pada tanggal 9 Nopember 1991” <– saya juga mas, dari seorang ibu juga. hehe :V

    kurniawanpramana said:
    14 Juli 2012 pukul 09:17

    Salam kenal :), wawan dari wonosobo juga, sekarang alhamdulillah lanjut di UI, dan temannya dimas dwi priambodo juga, dan tadi baru aja ketemu setelah sekian tahun ga bersua :D, keep posting ya!

      Fadlika Dita Nurjanto responded:
      14 Juli 2012 pukul 12:59

      Jazakallah..
      Alhamdulillah dapat teman baru dari UI..dari Wonosobo juga..
      Terima kasih sudah berkunjung mas.. 🙂
      Ayo tetap semangat ngeblog.

        kurniawanpramana said:
        14 Juli 2012 pukul 13:08

        sip :), suka sama yang satu ini :), semoga bisa tetep semangat buat ngeblognya ..

    faiz said:
    24 Juli 2012 pukul 05:03

    hehe.. perjuangan yang tidak kenal lelah ya Mas 🙂

    junaidi m said:
    31 Juli 2012 pukul 17:50

    wah, mas fadlika !! wajah baru n tampilan baru ni …xixixi 😀

    Urupa Chan said:
    13 September 2012 pukul 03:43

    napak tilas bruder fadli,.. 😀
    salam kenal 😀

    A'la Cintanaotonkaiay said:
    14 Oktober 2013 pukul 03:08

    gag nyangka temenku makin pinter ja, akunya mundur,, kamunya maju terus,,,
    semangad fad!!!!! fighting!!!!!

    mysukmana said:
    7 April 2015 pukul 22:11

    salam kenal dan blogwalking mas fadli, keblasuk kesini juga akhirnya..nemu temen sesama IT 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s