Journey to PhD (12) – Manajemen waktu mahasiswa S3

Posted on

Menjadi Sederhana Itu Indah...

Bismillah…

Ini adalah rangkuman cerita bertajuk Journey to PhD”. Semua tulisan dalam tema ini akan mengangkat kisah studi saya hingga memperoleh gelar PhD -Insya Allah-

Ada hal menarik yang sangat ingin saya bagi kepada para pembaca cerita “Journey to PhD”, bagian ini akan banyak manfaatnya jika berhasil dilakukan oleh siapapun, dengan latar belakang pekerjaan apapun. Sederhana sebenarnya, ini tentang MANAJEMEN WAKTU. Ada beberapa hal menarik untuk diaplikasikan dari pola manajemen waktu saya, yang dalam bukti record catatan saya sudah memasuki  hari ke-55. Dalam ilmu psikologis, kebiasaan seseorang bisa dibangun dalam waktu minimal 21 hari. Saya sengaja baru share proses menata waktu saya selama PhD kepada pembaca semua ketika manajemen waktu saya ini sudah menjadi kebiasaan dalam hidup saya.

Walau baru memasuki hari ke-55, banyak hal yang bisa diambil pelajaran dari para pembaca. Saya berharap tips yang akan saya berikan ini direalisasikan oleh siapapun yang membutuhkan.

Mari kita mulai!

photo0005

Lihat pos aslinya 2.294 kata lagi

One thought on “Journey to PhD (12) – Manajemen waktu mahasiswa S3

    Junaidi m said:
    20 Februari 2015 pukul 10:07

    Tetep Semangat mas Fadlika, sangat menginspirasi. Memang sangat susah membangun kebiasaan yang istiqomah. Bismillah meluncur ke original post 😀

Tinggalkan Balasan

