Reuni SD Negeri 2 Wonosobo Angkatan 1998-2004 #Unforgetable Moment

Posted on Updated on

Hari ini merupakan hari terakhir di kalender Masehi tahun 2012. Sedikit renungan di akhir tahun, ada banyak momen yang tidak dapat dilupakan selama tahun ini. Dan kali ini saya ingin membagikan kumpulan foto-foto terbaik tahun yang mungkin saja pada waktu yang lalu belum sempat dibagikan kepada teman-teman pembaca. Kebanyakan foto-foto berikut diambil ketika saya sudah beranjak semester 5, yang mana perlu diingat, 1,5 tahun lagi saya akan diwisuda (Amin.. 😀 ).

Yang pertama saya ingin membagikan pengalaman reuni saya bersama teman-teman SD Negeri 2 Wonosobo pada bulan Ramadhan lalu.

Alumni SD 2 Angkatan 1998-2004
Alumni SD 2 Angkatan 1998-2004

Foto ini diambil ketika Bulan Ramadhan minggu-minggu terakhir, sekitar bulan Agustus Awal. Minggu terakhir Bulan Ramadhan tahun ini saya baru bisa menyempatkan diri untuk pulang ke kampung halaman di Wonosobo, Jawa Tengah. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini saya diundang bersama teman-teman SD 2 Wonosobo yang lain untuk reuni bareng di sekolah kami dulu. Selama 6 tahun bersama, ada beberapa dari teman kami yang pindah ke sekolah lain maupun teman baru di sekolah kami. Total, ada 60 orang yang menjadi angkatan 1998 SD 2 Wonosobo. Semasa SD menjadi masa puncak menjadi anak-anak, di mana saat itu saya dapat bermain sepuasnya tanpa terbebani masalah. Terharu rasanya, ini merupakan reuni kami yang pertama setelah kelulusan kami pada tahun 2004. Semenjak itu kami semua berpisah untuk meneruskan pendidikan masing-masing. Tapi tahun ini kami menyempatkan diri untuk bertemu kembali untuk merajut persahabatan yang telah lama terjalin. Memang tahun ini belum semua dari kami dapat hadir di reuni ini. Tetapi di reuni ini kami berjanji untuk mengadakan reuni rutin di tahun depan, yang tentunya mengajak teman-teman yang belum dapat hadir di tahun ini. Masih terbayang dulu, semasa SD kami berbeda dengan yang sekarang. Berikut foto kami semasa kelas 4 SD :

Kelas 4 Putra SD 2 Tahun 2001/2002
Kelas 4 Putra SD 2 Tahun 2001/2002
Kelas 4 Putri SD 2 Tahun 2001/2002
Kelas 4 Putri SD 2 Tahun 2001/2002

Jika teman-teman pembaca belum jeli, saya berada di pojok kanan baris ke-2. Haha, jika diingat memang geli. Sadar bahwa saya dulu adalah anak yang imut-imut. 😀

Tetap semangat, setidak-tidaknya memberikan semangat dan motivasi saya yang berada di Surabaya (baca: perantauan) 🙂

One thought on “Reuni SD Negeri 2 Wonosobo Angkatan 1998-2004 #Unforgetable Moment

    Allan said:
    15 Oktober 2014 pukul 21:52

    Mas, dapet foto jaman sd dulu darimana?saya alumni sd 2 wsb tahun 2005 mau nyari foto jaman dulu, terima kasih

Tinggalkan Balasan

