Learn Microsoft Solution in Microsoft Case Studies

Posted on Updated on

Microsoft Technology
Microsoft Technology

Teknologi Microsoft seakan tidak ada habisnya luncur di pasaran teknologi informasi. Berbagai inovasi, konsep, arsitektur baru terus diciptakan seiring munculnya software / tool yang digunakan untuk mempelajari teknologi tersebut. Seakan tak mau kalah, vendor teknologi lain juga melakukan hal yang serupa yang tidak kalah kreatif. Sun, Adobe, Google, Nokia dan vendor yang lain. Bagi kalangan corporate / enterprise, seringkali pemilihan teknologi untuk mendukung operasionalnya merupakan sesuatu yang harus dipikirkan dengan matang dan hati-hati. Ini bisa dimaklumi, karena teknologi yang digunakan akan mempengaruhi produktivitas kinerja perusahaan ke depannya.

Microsoft sebagai salah satu penggerak inovasi di bidang teknologi informasi sebenarnya telah memberikan banyak pilihan dan solusi yang bisa digunakan. Hal ini penting diketahui, terlebih oleh para generasi muda di negara-negara berkembang seperti Indonesia. Tidak dapat dipungkiri generasi mudalah yang akan melanjutkan pembangunan bangsa. Dengan Microsoft, kita bisa menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada.

Microsoft telah menyediakan portal untuk belajar studi kasus penerapan teknologi Microsoft di berbagai bidang industri. Portal ini bisa diakses di alamat http://www.microsoft.com/casestudies. Di sini, Microsoft menyediakan berbagai contoh kasus nyata implementasi teknologi Microsoft di berbagai bidang di dalam industri. Business Productivity, Server Solution, Collaboration, Customer Relationship, Data Management, Mobility, dan berbagai aspek-aspek yang dibutuhkan  di dalam industri. Selain itu, juga dibahas isu-isu terkini tentang solusi-solusi baru yang bisa diterapkan pada dunia industri di masa yang akan datang. Di sini juga dijelaskan berbagai segmen industri dari yang bersifat profit maupun non-profit seperti : Telekomunikasi, edukasi, pemerintahan, kesehatan, manufaktur, transportasi, dan berbagai macam industri lainnnya

Microsoft Case Studies
Microsoft Case Studies

Dengan melihat studi kasus di sini, diharapkan kita mempunyai inspirasi baru dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di lingkungan sekitar kita.

Pendidikan
Pendidikan
Industri Kecil
Industri Kecil
Transportasi
Transportasi

Dan berbagai bidang-bidang lainnya. Ternyata masih begitu banyak hal yang harus kita lakukan, menggali ide-ide dan inovasi baru demi perkembangan bangsa.

Pengen tahu informasi lebih lanjut? Segera kunjungi http://www.microsoft.com/casestudies dan temukan inspirasimu..

Iklan

2 thoughts on “Learn Microsoft Solution in Microsoft Case Studies

    Rohman Muhamad said:
    21 Juli 2012 pukul 10:08

    Mas yaapa carane jadi Microsoft student partner ato pokoknya semacam ambasador – ambasador gt? Pengen cak… 😀

      Fadlika Dita Nurjanto responded:
      21 Juli 2012 pukul 14:57

      Cari informasi, siapkan diri, dan yang paling penting..konsisten.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s