Kartu Ucapan Idul Adha 1432 Hijriah

Posted on

Kemampuan saya diuji lagi. Kali ini dapat amanah dari SITC (Studi Islam Teknik Computer-Informatika). SITC adalah sebuah LDJ (Lembaga Dakwah Jurusan) di kampus Teknik Informatika, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya. Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1432 H, dalam rangka mengenalkan SITC sekaligus mempererat silaturahmi dengan dosen-dosen Teknik Informatika, SITC memberi amanah kepada saya untuk membuat desain kartu ucapan. Kesempatan ini tidak saya sia-siakan. Setelah berkutat dengan tool Corel Draw X5 sekaligus mencari referensi di internet selama beberapa jam, akhirnya desain kartu ucapan berhasil saya selesaikan. Alhamdulillah, senang sekaligus puas. Walaupun tidak “bagus-bagus amat“, yang pengalaman saya bertambah dengan adanya amanah ini.. 😀

Mau tau desainnya seperti apa?? Bisa dilihat di bawah..

Desain saya buat dengan ukuran A5, yang nantinya bisa dilipat. Jadi ada bagian luar dan bagian dalamnya. Bagian luarnya seperti ini..

Desain Bagian Luar

Sedangkan bagian dalamnya seperti ini..

Desain Bagian dalam

Cukup sekian, semoga menginspirasi.. 🙂

Tinggalkan Balasan

