New Dresscode Dieng Cyber Community

Posted on Updated on

Dieng Cyber Logo

Woah…refresh ready.. Dieng Cyber in action. Setelah hampir 5 bulan tidak berkumpul karena kesibukan masing-masing karena kuliah dan bekerja, akhirnya kami bisa berkumpul dan refreshing bareng2. Refreshing kali ini bertempat di objek wisata kalianget, salah satu objek wisata andalan Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.
Cahaya mentari yang cerah menyambut pagi itu, kami berangkat dari kediaman Mas Tiya’, jebolan D3 UGM, salah satu senior dalam tim kami pada pukul 08.00. Perjalanan tidak langsung ke objek wisata, tapi menjemput teman2 langsung ke rumah, sekalian bersilaturahmi. Kami langsung bertolak ke rumah indra, anggota Dieng Cyber yang sekarang berstatus mahasiswa di Universitas Gunadarma. Kebetulan rumah Indra dan Mas Tiya’ tidak terlalu jauh. Setelah meminta restu dari orang tua Indra, kami melanjutkan perjalanan ke rumah Damar, DiengCyber Person yang berstatus Mahasiswa Universitas Teknologi Yogyakarta dan kemudian dilanjutkan ke rumahku di Manggisan Asri, Mojotengah, Wonosobo. Setelah semua anggota cukup lengkap, kami langsung bertolak ke Kalianget. Kalianget adalah objek wisata yang didalamnya terdapat kolam renang. Kolam renang?? Ya..karena tujuan kami adalah berenang bersama, salah satu hobi kami selama ini.

Satu hal yang unik, pada kesempatan kali ini kami memakai atribut yang sama,yaitu dresscode DiengCyber yang baru. Kombinasi warna hitam dan hijau cukup membuat kami semakin keren (hehe..). Setelah hampir setengah tahun, akhirnya pembuatan dresscode DiengCyber selesai juga. Dresscode kali ini digunakan pada event yang bekerja sama dengan SKB Kabupaten Wonosobo, setelah dresscode sebelumnya berwarna hitam polos bergaris-garis.

Berikut desainnya :

Dresscode SKB Edition

Dan inilah Kami..

Dieng Cyber Person in Kalianget

Dari Kiri ke kanan..

Ada aku sendiri, seorang yang berambut bros..hehe.. ini aku lakukan setelah aku stress dengan IPku yang jeblok semester 1 kemaren. Di sampingku berdiri Mas Tiya’, yang telah aku ceritakan tadi. Berikutnya ada Aryo, ketua DiengCyber Community. Beliau adalah lulusan UNSIQ, dan sekarang bekerja sebagai pengajar di SKB dan SMK Wiratama Wonosobo. Di sampingnya ada Damar Suryo Sasono, seorang Mahasiswa Univesitas Teknologi Yogyakarta. Sosoknya cerdas dan cekatan dalam berbagai hal. Damar ini adalah seorang sahabat saya dari kelas 1 SMK, kami duduk 1 bangku dari awal masuk SMK sampai kelas 3..setia kan?? Hoho.. Berikutnya adalah Indra, seorang yang kini duduk di Universitas Gunadarma Jakarta. Indra ini seorang yang romantis lho..yang mau kenalan hubungi saya.. bikin klepek-klepek poko’e..

Other Photo

in Kalianget

Iklan

7 thoughts on “New Dresscode Dieng Cyber Community

    step ckw said:
    1 Februari 2011 pukul 10:36

    mangstabs aja!!
    bantu sundul doang!!

    nada said:
    1 Februari 2011 pukul 12:07

    sik sik, pak komting potong rambut to? 😀

    ini mana katanya mau mampir blogku -___-

    fadlikadn responded:
    1 Februari 2011 pukul 15:38

    stev: matur nuwun..
    Bu nad: hehe..suasana baru.. Fresh..

    ervinahandayani said:
    2 Februari 2011 pukul 01:44

    walah tambah ireng ae :p

      fadlikadn responded:
      2 Februari 2011 pukul 04:16

      hehehe…opo iyo… matur nuwun telah berkunjung.. 🙂

    Damar said:
    26 Februari 2011 pukul 00:15

    ayo lanjutkan …..
    pertahankan dieng cyber…

    ryosuryo.co.cc

    shinici x said:
    19 Maret 2011 pukul 06:13

    halloo……………… hahaha… good good….. ^_^ nice posting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s