Windows 7 Activation Remover

Posted on Updated on

Windows 7 LogoWindows 7, OS andalan Microsoft, terkenal memiliki banyak fitur dibanding windows XP, pendahulunya.

ada banyak versi Windows yang beredar , yaitu :

Windows 7 Starter Edition
Versi ini hanya ditawarkan secara pre-installed oleh OEM (Original Electronic Manufacture). Oleh karenanya ia hanya akan tersedia melalui kanal OEM, pada komputer-komputer PC baru jenis tertentu saja.

Windows 7 Home Basic
Versi ini akan disediakan hanya untuk negara-negara berkembang, di mana konsumen menginginkan versi Windows bagi pemula.

Windows 7 Home Premium
Windows 7 Home Premium adalah salah satu pilihan yang direkomendasikan kepada konsumen, karena diklaim Microsoft bakal memberikan fungsi-fungsi yang lengkap. Versi ini, menurut Microsoft, memberikan pengalaman visual yang kaya, cocok untuk hiburan, juga memudahkan pengguna dalam melakukan koneksi dengan perangkat-perangkat lain.

Windows 7 Proffesional
Versi ini direkomendasikan bagi perusahaan skala kecil dan bagi orang yang bekerja di rumah tapi harus memiliki lingkungan bisnis di mana keamanan dan produktivitas sangat vital. Bagi yang telah menggunakan Windows Vista Business, menurut Microsoft, seharusnya akan ‘pindah’ ke versi ini.

Windows 7 Ultimate
Versi ini diperuntukkan bagi para penggemar komputer (PC enthusiast) yang menginginkan semua fitur-fitur Windows 7, termasuk fitur-fitur keamanan seperti BitLocker yang diberikan oleh Windows 7 edisi Enterprise.

Windows 7 Enterprise
Versi ini juga disediakan sebagai edisi Enterprise, untuk pelanggan tahunan Microsoft yang terikat Software Assurance agreement. Edisi ini tidak akan tersedia di pasar ritel atau di komputer baru pada kanal OEM. Ia meliputi berbagai fitur untuk bisnis seperti proteksi data, tool manajemen PC, dan fitur-fitur lain yang dirancang untuk mereduksi ongkos perusahaan.

Na…perbedaan dari XP adalah kita bisa mencoba windows 7 hanya selama 30 hari, kalo pengen lebih lama, pake software ini aja.. RemoveWAT
Software itu menonaktifkan activation requirement yang ada pada windows 7..

Buat ngecek sisa berapa hari masa trial windows 7 kamu, pada windows Explorer, pada My Computer.klik kanan-Properties. Jika Windows kita masih trial, akan muncul gambar seperti ini..

sebelumkalo masih muncul gambar seperti di atas, jalankan Remove WAT, screenshootnya seperti ini. Di bagian bawah ada keterangan Windows Activation.

WAT RemovalJika sudah tampak gambar di atas, tekan tombol Remove WAT. Proses explorer.exe akan di-kill sementara proses removal berlangsung..

WAT workingProses ini memakan beberapa waktu,emmm…cuma sebentar kok.. Proses berakhir kalo explorer.exe sudah dijalankan kembali (Taskbarnya ada lagi…). Untuk mengecek apakah Removal kita berhasil ato g, masuk di Windows Explorer, pilih My Computer, Klik kanan-Properties.. Kali ini, Windows Activationnya sudah g ada lagi…Nice work….

WAT after

Iklan

2 thoughts on “Windows 7 Activation Remover

    azer89 said:
    17 Februari 2011 pukul 17:36

    wah tutorial ngecrack windows, mending nge-post gimana caranya pakai linux deh 😛

      fadlikadn responded:
      18 Februari 2011 pukul 01:23

      mas reza: wah,makasih banget sudah mau berkunjung ke blog saya… sambil belajar lah mas.. thanks sarannya.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s